.

Minggu, 02 Desember 2012

Kirab Bendera PGRI di Botumoito


Hidup Guru… Hidup PGRI… Solidaritas… Yeess…!
Itulah yel-yel menyambut kedatangan kelompok pasukan Kirab Bendera PGRI yang disuara-lantangkan oleh guru dan peserta didik. Bertempat di SDN 07 Botumoito Desa Bolihutuo Kec. Botumoito Boalemo ini (24/01/2010), berlangsung serah terima bendera PGRI dari pasukan Kirab Bendera PGRI Kec. Mananggu ke pasukan Kirab Bendera PGRI Kec. Botumoito dan untuk selanjutnya akan diserah-terimakan pada setiap kecamatan sampai di Kota Gorontalo ke Ketua PGRI Provinsi Gorontalo Nelson Pomalingo.
Menurut Ketua PGRI Kec. Botumoito Drs. Djalil Abdullah bahwa Kirab Berdera PGRI ini dalam rangka Konferensi Kerja Nasional (Konkernas) III PGRI se-Indonesia di Provinsi Gorontalo Tanggal 27 – 30 Januari 2010 sekaligus memperingati Hari Patriotik 23 Januari 1942.

 Dalam penerimaan Pasukan Kirab Bendera PGRI ini, turut hadir unsur pendidikan, pemerintah, kepolisian dan masyarakat. Kata-kata penerimaan oleh Ketua PGRI Kec. Botumoito, kata sambutan oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Rasid Baridu, S.Sos serta pelepasan oleh Camat Botumoito Ismet Nono, S.Pd.
Setelah itu Kirab Benderan PGRI ini dilanjutkan oleh PGRI Kec. Tilamuta yang serah terimanya berlangsung di SDN Lamu Kec. Tilamuta.
Sumber
http://sayapunya.blog.com/?tag=pgri

0 komentar:

Posting Komentar

RECENT POST

Blogger Widget Get This Widget